Ge Pamungkas Perlihatkan Bakat Terpendam Sang Calon Istri, Makin Dekat Hari Bahagia


Ge Pamungkas Perlihatkan Bakat Terpendam Sang Calon Istri, Makin Dekat Hari Bahagia



Hari bahagia komika Ge Pamungkas dan sang calon istri, Anastasia Herzigova atau akrab disapa Kykuu semakin dekat. Berdasarkan undangan pernikahan yang sudah menjadi viral dan tersebar di media sosial, pasangan tersebut akan menggelar resepsi pernikahan pada 1 Desember mendatang.

Layaknya pasangan berbahagia lainnya, Ge pun sering membagikan potret prewedding bersama Kykuu. Tak jarang, mantan kekasih dari Angie Ang itu menuliskan pesan maupun kutipan romantis yang membuat warganet baper alias terbawa perasaan. Tour Murah

Namun kali ini, pada Sabtu (3/11), ada pemandangan baru di akun Instagram milik Ge. Ia membagikan suatu video kocak dengan Kykuu sangat tengah bersantai. Dalam video tersebut, terlihat Ge yang tengah asyik bermain video games, sementara Kykuu memperlihatkan bakat terpendamnya.

Biarpun asyik dengan games yang dimainkannya, Ge pun sempat tertawa melihat kelakuan Kykuu. Rupanya, bakat terpendam Kykuu adalah akting. Ia pun menunjukkan akting menangis yang disambut oleh ekspresi kebingungan dari Ge.

Tak hanya menangis, Kykuu juga bisa berakting marah yang malah diikuti gelak tawa Ge. Masih dengan tawa bahagianya, Ge dengan kocak menyebut akting Kyukuu sangat jelek.

"KINGDOM!! Kiku Emang Random!" tulis Ge di keterangan videonya. "Satu dari sekian banyak video yg ada di hape gue, mengenai 'Bakat Kiku yang orang lain gak ketahui' . Daripada cuman terdiam di hape, ya gue keluarin aja disini. Moon maap ya Buul @kykuu , bakat akting kamu aku post."
Unggahan Ge ini langsung ramai dikomentari warganet. Tidak sedikit netter yang menyebut video Kykuu membuat mereka terbahak.

"Ngakak njir @gepamungkas @kykuu," tulis akun @anyuun***. "Bahahaha ngakak njirr kak kyku ngapain sii @kykuu," sambung akun @fitry***.

"Ngakak saking gajenya," komentar akun @doubt***. "Coba tampar aku lucu bgt sumpaahhhh," tambah akun @grace***.

Comments

Popular posts from this blog

Gantengnya Yoogeun 'Hello Baby' Di Perpisahan 'The Guest' Sebagai Kim Jae Wook Cilik